10 Outfit Korea untuk hangeout yang wajib kpopers punya

Pernah berpikiran untuk menggunakan sneaker saat melakukan kencan? Bagaimana dengan menggunakan celana pelatihan saat hangout bersama rekan-rekan? Atau coba outfit dengan warna monokrom ke universitas?

Outfit semacam ini kemungkinan berkesan ‘aneh’ dan tak pernah terpikirkan buat kamu mix match. Tetapi, orang Korea malah mempunyai model mereka sendiri yang selalu sukses membuat trend baru cukup dengan menggunakan suatu hal yang menurut kita semula biasa-biasa saja. Terutamanya beberapa idol, kemungkinan satu diantaranya bias kecintaan kamu.

Berikut ini ada banyak opsi outfit terkenal yang dapat kamu coba bila ingin coba performa Korean look.

1. Ruffle Blouse

Ruffle dan lace blouse sedang trend di Korea. Outfit ini dipandang sanggup menambah sentuhan halus dan feminin pada jeans. Jika kamu terhitung orang yang menyukai menggunakan gaun namun tetap ingin kelihatan sederhana, karena itu outfit yang ini harus kamu punyai.

2. Sportswear

Trend mode Korea mayoritas di inspirasi dari streetwear, dan outfit olahraga ialah opsi pertama remaja Korea, terhitung beberapa idol, sebagai opsi daily outfit mereka. Celana pelatihan dengan atasan hoodie, misalkan. Outfit ini jadi airport model yang nyaman tapi masih tetap trendy.

3. Blazer casual

Blazer kotak-kotak atau polos harus kamu punyai untuk tampil dengan Korean look. Agar performamu lebih casual, kamu dapat menggunakan bawahan celana jeans.

4. Layering outfit

Dapat disebutkan orang Korea punyai ketrampilan saat lakukan mix match apa saja yang berada di dalam almari baju mereka . Maka, jika kamu punyai deretan baju bermacam mode, coba untuk membuat layering yang unik sekali.

5. Outfit couple

Khusus buat kamu yang telah mempunyai pasangan, juga bisa lho coba tampil solid dengan Korean look. Untuk orang Korea yang telah mempunyai pasangan, outfit couple adalah yang harus dipunyai. Tentu juga pernah kan menyaksikan idol ketangkap camera sedang melakukan kencan menggunakan outfit couple?

6. Ripped Jeans

Ripped jeans menjadi satu diantara outfit casual yang tersering digunakan idol dari boy atau girl group. Berasa tidak percaya diri saat harus menggunakan ripped jeans? Kuncinya kamu harus pastikan performamu sederhana dan jadikan jeans sebagai pusat perhatiannya. Disamping itu, walau tidak ada ketentuan nyata berkenaan mix match jeans, satu perihal yang penting kamu ingat ialah kamu harus menggunakannya dengan penuh optimis agar performamu optimal.

7. Schoolgirl Look

Di Korea, seragam tidak cuma jadi baju sekolah, tapi juga sebagai daily outfit yang kekinian. Beberapa idol kerap kelihatan kenakan outfit schoolgirl look ini.

Dalam schoolgirl look, rok A-line jadi outfit yang perlu ada. Seterusnya dapat di mix match dengan baju atau atasan lengan panjang, baret, dan sepatu casual.

8. Dress over blouse

Trend ini memimpin model mode Korea selama musim semi dan musim panas tahun kemarin, diprediksikan akan bersambung sampai tahun ini.

Di Korea, menunjukkan pundak atau tempat dada di muka umum dipandang tidak santun, dalam cuaca panas sekalinya. Itu mengapa trend 90-an ini menjadi lagi trend yang banyak juga digemari deretan Kpop idol.

9. Pastel Outfit

Outfit dengan warna pastel benar-benar terkenal di Korea lho. Argumennya karena outfit dengan beberapa warna pastel dipandang imut, youthful, sekalian nikmat dilihat.

10. Oversize Outfit

Salah satunya keunggulan Korean look ialah benar-benar nyaman digunakan. Tidak kecuali dengan oversize outfit yang tidak batasi ruangan gerak, sederhana, dan gampang digunakan. Oversize sweater atau hoodie membuat performa lebih casual dan rileks.

Kemungkinan berkesan aneh atau malu-maluin untuk sebagian orang, tetapi itu ialah langkah memperlihatkan jika mereka pasangan yang prima.

Jika kamu atau pacar masih berasa kurang optimis, baju couple, bawahan memiliki motif couple, atau sneaker couple bisa saja opsi.

Wah, rupanya tidak susah ya tampil dengan model Korean look. Siap berpenampilan ala-ala bias kecintaan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *