Teman di FB ingin di hapus? Ini Caranya

Teman di FB memang sangatlah penting. Sekarang ini, Facebook jadi media sosial yang terbanyak pemakainya. Meskipun banyak pemakainya, tetapi ada sedikit orang yang mulai betul-betul tinggalkan Facebook.

Kemungkinan, mereka telah memandang Facebook tidak ada manfaatnya untuk hidupnya. Juga bisa mereka menggunakan media sosial yang lain, seperti Instagram, Twitter, dan lain-lain. Berteman dengan seorang di Facebook sebagai hal yang harus. Beberapa orang itu yang bakal isi timeline Facebook-mu.

Kamu dapat menyaksikan apa yang mereka bagi sekalian memberikan like dan memberikan komentar. Apa saja yang mereka bagi dapat kamu saksikan,hingga kamu agar lebih selective dalam bersahabat di Facebook.

Ini akan membuat account mereka tidak terurus, bahkan tidak aktif (inactive). Tidak tutup peluang akun-akun semacam ini berada di dalam perincian pertemananmu.

Pemakai Facebook bisa atur jaringan persahabatan yang dipunyai. Anda bisa menambah rekan baru atau hapus persahabatan yang telah ada. Langkah hapus persahabatan di Facebook bisa dilaksanakan secara mudah.

Anda bisa hapus teman dengan account yang tidak dikenal, account yang tidak aktif, account yang mengusik, atau account yang tidak sesuai nilai Anda seperti sering membagi berita hoax. Jika tidak, bisa menggunakan opsi lain denganĀ cara menghapus akun facebook langsung agar tidak terusik dengan keberadaan akun fb.

Teman di FB dihapus, Berikut caranya:

  • Pertama, login lebih dulu ke account Facebook punyamu.
  • Kemudian, mencari account FB yang tidak aktif dan ingin kamu hapus.
  • Lalu mengeklik icon orang pada account itu.

Teman di FB ingin di hapus? Ini Caranya

  • Selanjutnya langsung bisa click tombol Unfriend untuk hapus persahabatan dengan account itu.

Teman di FB ingin di hapus? Ini Caranya

  • Kemudian, akan ada pesan pop-up untuk verifikasi. Click tombol Confirm jika kamu percaya untuk hapus account itu.

Teman di FB ingin di hapus? Ini Caranya

Baca Juga: Cara Menggunakan Whatsapp Web

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *