Denah Rumah Minimalis Dengan 3 Kamar Tidur Type 36

Anda Mencari Denah rumah minimalis dengan 3 kamar tidur type 36 yang tepat ?Apakah anggota keluarga lebih dari 3 orang? Jika iya rumah minimalis dengan 3 kamar tidur ini bisa dijadikan referensi untuk anda. Tetapi sebelum membangun rumah diperlukan suatu perencanaan.

Perencanaan yang pertama adalah dengan membuat denah. Dalam membuat denah dibutuhkan orang yang ahli dibidangnya. Dalam hal ini seorang arsitek akan membantu  anda.

Dengan memprioritaskan efisiensi ruang, kita juga harus mengetahui berbagai pilihan denah. Berikut adalah contoh Denah rumah minimalis dengan 3 kamar tidur type 36 :

10 Contoh Denah rumah minimalis dengan 3 kamar tidur type 36

Desain Rumah 1

Ini adalah bentuk desain denah 1. Dengan 3 kamar,dan penambahan ruang praktek serta apotik. Karena ini dikhususkan untuk tenaga kesehatan,jadi rumah tinggal sekalian tempat praktek.

Desain Denah Rumah Minimalis 1
Desain Denah Rumah Minimalis 1

Desain Rumah 2

Desain ini memiliki 3 kamar dengan ukuran yang sama. Antara ruang tamu dan ruang makan tidak terdapat sekat. Untuk bagian depan diisi dengan halaman dan carport.Sedangkan untuk bagian belakang rumah terdapat teras kecil yang dapat digunakan untuk tempat menjemur pakaian.

Desain Denah Rumah Minimalis 2
Desain Denah Rumah Minimalis 2

Desain Rumah 3

Desain 3 ini mempunyai 2 kamar berukuran kecil, serta 1 kamar berukuran besar. Bagian depan hanya terdiri dari teras memanjang dari kanan ke kiri. Sedangkan untuk ruang tamunya dan ruang makan atau tengah tidak ada sekat. Bagian belakang ada sebuah dapur ,kamar mandi serta tempat tidur utama.

Desain Denah Rumah Minimalis 3
Desain Denah Rumah Minimalis 3

Desain Rumah 4

Desain ini bagian depan terdapat ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan. Dapurnya terletak bersebelahan dengan ruang tamu. Serta 2 kamar tidur berukuran kecil terletak berdampingan dengan dapur. Kamar tidur utama yang lebih luas terletak terpisah di sebelah ruang makan.

Desain Denah Rumah Minimalis 4
Desain Denah Rumah Minimalis 4

Desain Rumah 5

Desain 5 ini untuk 3 kamar tidurnya terletak dibelakang bersebelahan dengan ukuran yang sama.Di Bagian belakang terdapat teras. Jadi untuk kamar tidur semua jendelanya menghadap ke teras belakang.

Desain Denah Rumah Minimalis 5
Desain Denah Rumah Minimalis 5

 

Desain Rumah 6

Desain 6 ini terdapat 1 kamar tidur utama yang ukuran nya lebih besar, serta 2 kamar tidur anak. Terdapat juga carport dan teras belakang bisa difungsikan untuk menjemur baju.

Desain Denah Rumah Minimalis 6
Desain Denah Rumah Minimalis 6

 

Desain Rumah 7

Desain 7 ini memiliki 3 kamar tidur dengan ukuran yang sama. Bagian depan terdapat carport serta taman. Pintu depan langsung menuju ke ruang tamu yang letaknya bersebelahan dengan ruang makan.  Lurus lagi kebelakang terdapat taman belakang.

Desain Denah Rumah Minimalis 7
Desain Denah Rumah Minimalis 7

 

Desain Rumah 8

Desain 8, kamar utama lebih besar dari ukuran 2 kamar tidur anak. Bagian depannya ada carport dan halaman yang cukup luas,sedangkan di bagian belakang sendiri terdapat taman belakang yang bersebelahan dengan area dapur.

Desain Denah Rumah Minimalis 8
Desain Denah Rumah Minimalis 8

Desain Rumah 9

Desain 9 ini mempunyai 3 kamar tidur dengan ukuran yang sama besar.  Untuk terasnya ada dua bagian. Yang pertama teras atau halaman depan dengan penambahan carport,  sedangkan halaman belakangnya terdapat taman yang letaknya di pojok sebelah kanan.

Desain Denah Rumah Minimalis 9
Desain Denah Rumah Minimalis 9

 

Desain Rumah 10

Desain 10 ini juga mempunyai 3 kamar tidur dengan ukuran yang sama. Bagian depan ada teras kecil serta carport. Untuk  bagian belakangnya juga terdapat halaman kecil.

Desain Denah Rumah Minimalis 10
Desain Denah Rumah Minimalis 10

 

Itulah beberapa contoh desain rumah tipe 36 yang mempunyai 3 kamar tidur. Sebelum membangun rumah ini,  sebaiknya pastikan dulu kebutuhan ruangannya apa saja. Serta jumlah anggota keluarga yang mau menempati ada berapa orang. Disamping juga yang lebih penting adalah masalah budget yang kita punya. Ini juga penting, dalam membangun rumah harus disesuaikan dengan budget yang ada agar biaya tidak membengkak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *